img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bagi kamu kelahiran tahun 2000-an pasti gak asing lagi dengan sinetron fenomenal Heart Series (2007) diperankan oleh Irshadi Bagas, Yuki Kato, Ranty Maria dan Esa Sigit.

Sinetron yang diadaptasi dari film layar lebar berjudul Heart sukses bikin baper netizen. Saking dekatnya, beredar kabar kalau Yuki Kato dan Irshadi Bagas pernah menjalin hubungan kasih di kehidupan nyata.

Hadir dalam YouTube MOP Channel, cewek blasteran Jepang itu juga mengungkapkan kisah cintanya. Termasuk hubungan Ariel Tatum dan mantan pacar Yuki, pesepak bola Ryuji Utomo. Pasalnya, pada tahun 2017 lalu, Ariel sempat dituduh sebagai penyebab putusnya hubungan Yuki dan Ryuji. Seperti apa pengakuan Yuki Kato? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, 8 Artis Muda Blasteran ini Beragama Islam

Yuki Kato dan Irshadi Bagas pernah pacaran?

Instagram
Foto : Instagram

Sinetron fenomenal Heart Series masih memberikan kesan yang mendalam bagi para penggemar. Chemistry yang dibangun oleh pemeran utamanya, Yuki Kato dan Irshadi Bagas berhasil mencuri perhatian publik. Keduanya pun menjalin hubungan baik meski berada di luar lokasi syuting bersama beberapa pemeran lainnya.

Topik Terkait