img_title
Foto : TikTok/ceritatasyitasya

Jakarta – Nama influencer Tasyi Athasyia sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial menyusul tudingan tak sedap yang dilayangkan mantan karyawannya. Di mana, tasyi disebut tak membayar gaji hingga Tunjangan Hari Raya (THR).

Meski sudah mengambil langkah cepat dengan bertemu Risty Oktaviani, mantan karyawannya, tapi sikap Tasyi masih saja menjadi sorotan hingga trending di media sosial. Kontroversi Tasyi Athasyia ini bukan hanya kali ini terjadi. Lantas, apa saja selain itu? Yuk cek selengkapnya!

1. Berseteru dengan Kembarannya yaitu Tasya Farasya

Tasya farasya, tasyi athasyia

Kontroversi pertama dari Tasyi Athasyia yang sangat heboh di kalangan netizen adalah perseteruannya dengan Tasya Farasya. Padahal, beauty vlogger itu diketahui merupakan saudara kembar Tasyi.

Permasalahan mereka bermula dari Tasyi yang tak hadir ke ulang tahun Maryam Lily, anak Tasya Farasya. Tasyi pun menjelaskan alasan dirinya tak bisa hadir. Namun, keduanya terlanjur berseteru sampai-sampai diduga saling sindir di media sosial. Pada akhirnya, suami Tasyi, Syech Zaki memutuskan membuat video klarifikasi di YouTube.

2. Berseteru dengan Ibunda

Topik Terkait