img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

Jakarta – Sosok Tante Ernie yang dikenal sebagai pemersatu bangsa sebelumnya sempat menghilang lama tanpa kabar dari Instagram. Unggahan terakhirnya dibuat pada Agustus 2022 lalu, kemudian akun Instagramnya seolah seperti akun mati.

Kini, Tante Ernie tiba-tiba muncul kembali dan wajah barunya buat syok karena tampak berbeda. Seperti apa? Langsung intip sama-sama berikut ini.

Tante Ernie Kembali

Pengguna Instagram kemungkinan besar tak asing dengan sosok Tante Ernie. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini dijuluki sebagai pemersatu bangsa karena kerap menampilkan pose seksi dan menggoda yang membuat banyak kalangan memujinya.

Namun sejak Agustus 2022 lalu, ia menghilang tanpa kabar bak ditelan bumi. Akun Instagramnya tak pernah menampilkan unggahan baru hingga membuat penggemarnya menyuarakan kekhawatiran di kolom komentar.

Meski begitu, kini ia tiba-tiba muncul kembali di akun Instagramnya itu. Tak disanngka usai menghilang hampir setahun lamanya, Tante Ernie tiba-tiba kembali menyapa penggemar yang sudah menantinya.

Topik Terkait