img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Sinetron Atas Nama Cinta episode 6 dijadwalkan tayang pada hari ini, Sabtu, 10 Juni 2023. Di episode ini Emir dan Indah semakin menjadi dekat hingga menjadi posesif.

Bahkan, Emir terciduk oleh Sofia nyatakan cinta pada Indah. Yuk, simak sinopsis Atas Nama Cinta berikut ini.

Emir dan Indah Makin Dekat

Atas Nama Cinta

Rayn yang agak cemburu dengan kedekatan Emir dan Indah, semakin posesif sama Indah, Indah tak boleh cuti. Padahal saat itu Indah lemas karena kelelahan mencari ibunya yang hilang dan juga dia sedang datang bulan. Tapi Rayn tetap menganggap kalau Indah itu hanya cari alasan buat bisa pacaran sama Emir.

Indah malah jadi makin gregetan sama Rayn. Di satu sisi, Billy dan Dion meminta Indah untuk mengambil surat-surat berharga Hotel Empire yang ada di brankas ruang kerja Rayn.

Akhirnya, mau tidak mau, Indah harus melaksanakan perintah dari Billy dan Dion. Tapi Indah tidak juga menemukan nomor kode brankas dan juga kunci brankas. Yang ada, Indah malah membuka sebuah laci yang terkunci dan isinya itu adalah foto-foto kakaknya, foto-foto Anggia. Di sini Indah semakin emosi, melihat foto-foto kakaknya ada di laci ruang kerja Rayn. Indah teringat kembali akan dendamnya terhadap Rayn.

Topik Terkait