img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Klub sepakbola asal Ibu Kota, Persija menggelar kegiatan Panorama Senja Jakarta (PSJ) di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 9 Juni 2023. Ada beberapa kegiatan dalam kegiatan PSJ ini, antara lain penampilan musik secara langsung, bincang-bincang bersama narasumber, hingga tersaji kuliner dan stan pembelian jersei dan aksesoris Persija Jakarta.

Kegiatan PSJ ini menjadi rangkaian kegiatan peluncuran jersei baru Persija VS Ratchaburi FC, Thailand, yang bakal segera tayang secara langsung di ANTV pada bulan Juni 2023 ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Persija Talks

Bung Ferry

Pada PSJ kali ini digelar pula Persija Talks. Kali ini, mantan ketua The Jakmania tiga periode, mulai dari periode 1999-2001, 2001-2003, dan 2003-2005, Ir. Tauhid Indrasjarief menjadi narasumbernya. Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Bung Ferry ini menyampaikan beberapa kegelisahannya.

Salah satu kegelisahannya Bung Ferry adalah tentang manajemen Persija. Ia berharap klub sepakbola kesayangannya ini bisa menata manejemen tim lebih baik lagi supaya bisa menjadi memenuhi ekspektasi para suporter.

"Gua berharap Persija open manajemen," ungkap Bung Ferry saat mengisi Persija Talks di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 9 Juni 2023.

Topik Terkait