img_title
Foto : Instagram/stevieagnecya

Jakarta – Aktris cantik Stevia Agnecya kembali menuai sorotan netizen lantaran dituding bercerai dengan aktor Samuel Rizal karena berselingkuh.

Bahkan isu tersebut menyebar luas dan diduga sebagai pemicu utama keretakan rumah tangga Stevi dan Samuel Rizal sebelumnya. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Klarifikasi

Stevie Agnecya

Sempat menikah dengan Samuel Rizal hingga akhirnya mantap bercerai pada 2016 lalu. Mempertahankan rumah tangganya selama 4 tahun, wanita berdarah Tionghoa itu memilih untuk menjadi mualaf dan kembali menikah lagi.

Tak berselang lama, pasca menyandang status janda, Stevi Agnecya pun kembali menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Namun hal itu nyatanya membuat netizen beranggapan jika Stevi Agnecya telah berselingkuh, dan kini angkat bicara.

"Aku mau jelaskan disini banyak yang bilang kalau aku tuh berselingkuh, dari papanya cila (Samuel Rizal) ke suamiku yang sekarang. Padahal salah besar, sebelum sama suamiku ini aku pernah deket juga sama laki-laki," ujar Stevi Agnecya di akun TikTok pribadinya, dilansir Senin, 12 Juni 2023.

Topik Terkait