img_title
Foto : Youtube.com/TRANS TV Official

Jakarta – Perseteruan Inara Rusli dengan Virgoun memang belum terlihat usai hingga detik ini. Meski vokalis Last Child itu tak banyak bicara ke publik, tetapi kakak dan ibunya cukup lantang buka suara membela Virgoun.

Seperti baru-baru ini ibu Virgoun, Eva Manurung mengungkap fakta bahwa ia pernah setengah diusir dari rumah. Bagaimana ceritanya? Yuk simak artikel berikut!

Mengaku Diusir

eva manurung

Saat hadir di acara talk show yang dipandu Dewi Perssik dan Rian Ibram, ibu Virgoun membongkar sejumlah perlakuan buruk menantunya, Inara Rusli. Eva Manurung mengungkap bahwa ia pernah semi diusir dari rumah karena ucapan Inara. Bahkan, Virgoun sampai ikut mengamuk pada ibunya sendiri. Padahal, saat itu Inara diketahui tengah mengandung anaknya yang terakhir.

"Saya orangnya banyakan ngalah ya. Tengah malam aja saya pernah keluar dari rumah, semi diusir," tutur Eva, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman, Senin, 12 Juni 2023.

“Enggak ngerti apa yang disampaikan sama Inara, sehingga Inara (sampai segitu) ngamuknya sama saya, sampai Virgoun itu ikut ngamuk sama saya," jelas Eva.

Topik Terkait