img_title
Foto : Instagram/stevieagnecya

Jakarta – Pasangan selebriti yang sempat menikah 2012 lalu dan memutuskan untuk berpisah di tahun 2016, Stevi Agnecya dan Samuel Rizal ternyata sempat mengalami kesulitan pada saat mengurus proses cerai hingga berjalan selama 6 bulan.

Bahkan diakui oleh Stevi Agnecya, jika pada saat ia memutuskan untuk menikah lagi dengan Anggi Pratama, Stevi alami masa kesulitan. Benarkah? Simak artikelnya!

Kesulitan Menikah Lagi

Stevie agnecya

Memilih untuk sepakat untuk bercerai dengan cara baik-baik, bahkan sempat membuat kesepakatan sebelum berpisah, Stevi Agnecya bocorkan hambatan pada saat mengurus proses cerai di tahun 2016.

Diakui oleh wanita berusia 31 tahun itu jika selain keduanya sama-sama mangkir di agenda sidang cerai hingga berjalan selama 6 bulan baru ketuk palu, Stevi beberkan alasan sulit menikah kembali dengan pria pilihannya lantaran perbedaan agama

"Jadi dulu pas urus sidang perceraian itu agak terhambat, karena kita berdua gak mau datang sama sekali kurang lebih 6 bulan," ujar Stevi Agnecya, dilansir Senin, 12 Juni 2023.

Topik Terkait