img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Pasangan artis Tanah Air, Deddy Mahendra Desta, alias Desta, dan sang istri, Natasha Rizki disebut sudah sepakat untuk berpisah. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Natasha, Rully Agung.

"Sudah, jadi memang kalau kita bersepakat kan kurang pantas juga, jadi kita menerima dari isi pemohon aja," ungkap Rully Agung kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023.

Hal ini disampaikan oleh Rully usai menghadiri sidang lanjutan cerai kliennya itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Natasha Rizki Tidak Hadirkan Saksi

Desta, Natasha Rizky

Pada sidang permohonannya talak cerai beragendakan penyampaian keterangan saksi kali ini, pihak Natasha tidak menghadirkan saksi. Terlihat, hanya dari pihak Desta saja yang menghadirkan dua orang saksi.

Keduanya saksi dimaksudkan adalah kakak Natasha dan juga istri Vincent Rompies, Irfita Karina Karamoy, alias Vivi. Bukan tanpa alasan, Rully menjelaskan bahwa pihaknya tidak menghadirkan saksi karena kedua orang tersebut sudah dianggap cukup untuk memberikan kesaksian di sidang kali ini.

Topik Terkait