img_title
Foto : Instagram/@indahpermatas

Jakarta – Bukan rahasia lagi bahwa pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting masih belum mendapatkan restu dari Nursyah. Meski ibu kandung Indah sering koar-koar soal Arie yang mencuci otak Indah, rupanya Indah sendiri menanggapi hal tersebut dengan santai.

Bahkan konten terbarunya yang bertema ‘ketabrak jodoh’ malah menyinggung apa yang dilakukan oleh ibunya. Seperti apa isinya? Yuk intip isi kontennya di bawah ini

Roasting Konten Ketabrak Jodoh

Belakangan ini ramai konten TikTok yang bertema ketabrak jodoh. Konten ini berisi seseorang yang berdiri di depan kamera kemudian ditabrak oleh pasangannya.

Saat tertabrak, langsung muncul momen manis seperti pernikahan, liburan, hingga memiliki anak. Lantas, Indah ikut membuat konten yang sama dengan Arie Kriting.

Akan tetapi, isi kontennya berbeda dari yang lainnya. Dalam video terlihat Indah yang tertabrak Arie Kriting. Namun, kilasan momen yang muncul adalah saat ibunda Indah, Nursyah tak merestui pernikahan mereka hingga menyebut Arie telah mencuci otak Indah Permatasari.

Topik Terkait