img_title
Foto : Instagram/arianinismaputri

Jakarta – Usai tampil di ajang pencarian bakat bergengsi Internasional kini sosok Putri Ariani semakin viral. Perempuan keturunan Indonesia ini, berhasil membuat masyarakat Indonesia sekaligus penonton yang hadir di panggung America's Got Talent (AGT) 2023 terpukau dengan suara merdunya.

Pasalnya, pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri tersebut mampu membuat banyak orang kagum dan terharu lantaran di tengah keterbatasan penglihatannya, ia masih bisa bermain piano dengan mempunyai suara indahnya.

Bahkan Putri Ariani sempat dijuluki suara malaikat oleh juri America's Got Talent 2023. Tak hanya itu saja, perempuan kelahiran 2005 ini juga berhasil mendapat Golden Buzzer. Sebelum sukses seperti sekarang ini, berikut perjalanan karier Putri Ariani. Yuk simak!

1. Pernah Ikut Ajang Indonesia's Got Talent

Putri ariani

Putri Ariani merupakan penyanyi yang namanya sudah malang melintang di industri musik Indonesia. Meski kondisinya disabilitas namun hal tersebut bukan jadi penghalang baginya.

Seperti diketahui, pada tahun 2004 silam. Putri Ariani pernah mengikuti ajang Indonesia's Got Talent. Bahkan dirinya berhasil keluar sebagai juara pertama di ajang tersebut.

Topik Terkait