img_title
Foto : FuturDish

Jakarta – Makanan yang tidak sesuai ‘ekspektasi’ pesananan kita mungkin jadi satu hal yang umum ditemui dalam dunia retoran. Namun, apa jadinya jika apa yang kita makan adalah sesuatu yang kita hindari atau bahkan dilarang untuk dimakan?

Seperti yang terjadi pada salah seorang warganet bernama @armacaydon. Ia menyampaikan kekecewaannya pada sebuah restoran karena memakan daging babi padahal yang ia pesan adalah beef atau daging sapi. Seperti apa ceritanya? Yuk di-scroll!

Tak Sengaja Makan daging Babi

Netizen makan daging babi

Viral di media sosial pengakuan seorang pelanggan yang mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari salah satu staff di sebuah restoran. Akun @armacaydon sangat kesal ketika harus memakan daging babi tanpa sepengetahuannya. Ia baru tahu setelah selesai makan dan membayar di kasir.

Saya Muslim. Pesen beef dikasih pork (daging babi). Baru tahu setela selesai makan dan lihat bill,” tulis akun @armacaydon, dikutip Senin, 12 Juni 2023.

Bahkan, saat mencoba untuk komplain, staff restoran tersebut malah melontarkan jawaban yang sangat tidak terduga. Ia menawarkan @armacaydon dessert gratis.

Topik Terkait