img_title
Foto : Istimewa

JakartaHIVI! kembali merilis single berjudul 'Selalu Bersamamu' yang diterjemahkan dari penyanyi asal Filipina, Quest. Lagu ini juga sebagai bentuk dukungan dunia pendidikan.

Penasaran dengan kisah lagunya? Cek artikel di bawah ini.

Dukung Pendidikan

HIVI!

Grup musik HIVI! yang beranggotakan Febrian Nindyo Purbowiseso, Ilham Aditama, Neida Aleida dan Ezra Mandira beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk ikut mendukung Horizon Karawang, sebuah institusi pendidikan yang punya cara pandang menarik dalam melihat pendidikan. Hal ini melalui sebuah dukungan yang diberikan dengan membuatkan anthem song untuk mereka dan ikut juga dalam pembuatan video klip nya.

Hal ini seiring dengan ide dan pandangan bahwa Pendidikan adalah hak untuk siapa saja, baik dari mereka yang sudah berilmu maupun yang masih belum atau membutuhkan bantuan. Sedangkan salah satu alasan kenapa HIVI! juga sangat tertarik, karena menurut mereka kolaborasi ini memiliki satu visi secara edukasi.

Neida, vokalis dari HIVI! mengatakan bahwa dirinya bersama HIVI! menyadari bahwa pentingnya edukasi dan untuk visi Horizon ini untuk memberikan pendidikan yang inklusif, merupakan hal yang kita sukai, ujarnya bercerita mengenai salah satu alasan HIVI! berkolaborasi bersama dengan Horizon Karawang dalam lagu 'Selalu Bersamamu'.

Topik Terkait