img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona kembali menghibur para penggemarnya dengan hadir dalam kanal YouTube Jessica Iskandar. Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta ini bermain games Roda Berputar. Jadi, roda itu yang menentukan apakah Wilo akan kena hukuman atau tidak setelah gagal menjawab pertanyaan yang sudah disediakan oleh tim Jedar.

Dari lima pertanyaan yang ada, Wilo berhasil menjawab tiga pertanyaan. Yang menarik, Wilo secara blak-blakan bicara soal dua mantan kekasih tampannya, Verrell Bramasta dan Stefan William. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca JugaReaksi Natasha Wilona Jadi Pasangan Stefan William Lagi

Wilona masih ingat ukuran sepatu Verrell Bramasta

ig/@verrellbramasta
Foto : ig/@verrellbramasta

Natasha Wilona bermain games Roda Berputar dengan Jessica Iskandar di YouTube. Dalam games tersebut, cewek 21 tahun ini harus menjawab dalam waktu lima hingga sepuluh detik tentang pertanyaan yang diajukan, salah satunya tentang ukuran sepatu sang mantan, Verrell Bramasta. Waktu baru berjalan satu detik, Wilo langsung tanggap menjawab.

"44," kata Natasha Wilona dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Jessica Iskandar yang diunggah pada Selasa, 23 Juni 2020.

Topik Terkait