img_title
Foto : Youtube.com/TRANS TV Official

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Elly Sugigi sempat menggegerkan publik dengan pengakuannya pernah memberikan anaknya yang baru lahir ke tukang sayur dengan imbalan uang Rp500 ribu.

Ternyata, setelah melakukan hal tersebut, Elly Sugigi merasa sangat sedih hingga akhirnya berusaha untuk terus mencari keberadaan putrinya. Namun, saat bertemu san anak justru memberi respons yang tidak terduga. Seperti apa? Berikut cerita lengkapnya.

Reaksi Fitria Bertemu Mpok Elly

Mpok elly

Elly Sugigi sempat membongkar sosok anak perempuannya bernama Fitria yang kini berusia 27 tahun. Ternyata, Fitria merupakan anak pertama Elly yang ia berikan kepada sosok tukang sayur. Hal itu terpaksa ia lakukan karena tak mau mengorbankan masa depan sang anak.

Namun, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu mengaku sangat sedih setelah memberikan anaknya ke tukang sayur. Alhasil, sejak anaknya usia 7 tahun, Mpok Elly sudah berusaha mencarinya. Sampai di tahun 2018, dengan bantuan Irfan Sebaztian, Elly berhasil bertemu dengan Fitria. Namun, sang anak justru enggan untuk ikut hidup kembali dengan Mpok Elly.

“Saya maafkan kamu sebagai ibu yang melahirkan saya. Tapi, saya tidak mau tinggal sama kamu, dan tetap ibu kandung saya yang merawat saya,” kata Mpok Elly menceritakan pertemuannya di acara talk show yang dipandu Ruben Onsu, Senin, 12 Juni 2023.

Topik Terkait