• Aurel dan Teuku Rassya

IntipSeleb – Baru lulus kuliah di London, Teuku Rassya kembali ke Tanah Air dengan berbagai kegiatan. Belum lama ini, putra dari Tamara Blezynski itu membuka restoran baru bernuansa Indonesia. Tak lupa, Aurel Hermansyah menunjukkan rasa pedulinya dengan memberikan support kepada cowok kelahiran Jakarta, 4 Februari 1999 itu.

Seperti diketahui, lagu duet antara Aurel dan Rassya, Cinta Surga tahun 2015 silam merupakan awal kedekatan mereka berdua. Momen pertemuan mereka setelah dua tahun putus kontak dimanfaatkan Aurel untuj membuat konten YouTube. 

Sambil QnA, ternyata Rassya meluapkan perasaan yang terpendam selama bertahun-tahun kepada Aurel. Video yang diunggah Selasa, 17 September 2019 di kanal YouTube pribadi Aurel dengan judul “Gak Berani Tatap Mata Teuku Rassya, Karena...” itu mendapat 800 ribu viewers dalam waktu 15 jam. 

Kehilangan Aurel Akibat Cowo Lain

Rassya dan Aurel
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

“...(aku) ga pernah ngilang, kenapa kita ga lanjut karena Aurel punya...kerjaan...kerjaan sama cowok maksudnya," ungkap Rassya, dilanjut dengan tanggapan Aurel agar Rassya tidak membongkar hal tersebut.

Saat gadis bernama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu menanyakan “kapan nikah?” kepada Rassya. Cowok 20 tahun itu malah bertanya balik ke Aurel, seolah-olah ingin memenuhi keinginannya. 

Rassya melanjutkan percakapannya dengan mengatakan bahwa Aurel pernah memiliki pacar yang merusak hubungan diantara keduanya. 

“Gue punya firasat, lu dapet cowo yang posesif," ungkap Rassya

“Kan udah pernah waktu itu,” sanggah Aurel

“Iya yang waktu itu ngerusak hubungan kita ini kan pas kita lagi baik,” kata Rassya dengan menunjukkan ekspresi sedih di wajahnya.

Perjanjian Aurel dan Rassya

Aurel Hermansyah & Teuku Rassya

Cowok dengan nama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasha itu beranggapan bahwa dahulu, hubungannya dengan Aurel lebih dari sekedar “dekat”. Aurel memberi tanggapan atas pernyataan Rassya tersebut bahwa sebenarnya ia tidak menghilang dengan sengaja, namun dikatakan gadis 21 tahun itu dahulu Rassya masih nakal. 

Kemudian, di antara keduanya saling lempar batu sembunyi tangan ketika sedang mempermasalahkan kisah cintanya di masa lalu. Keduanya menghentikan perbincangan dan mulai berduet menyanyikan lagu Cinta Surga. Seru ya?

“Kita bikin perjanjian yuk..(untuk) ga pernah ngilang lagi," ungkap Rassya secara tiba-tiba.

Siapa sangka kalau cowok pemalu itu mengungkapkan hal yang mungkin dipendam selama bertahun-tahun lamanya untuk Aurel. Gadis yang sering disapa Lolly itu hanya membalas senyuman yang menunjukkan bahwa dirinya senang.

Rassya dan Aurel Didoakan Berjodoh

Video tersebut menarik perhatian warganet dengan 10 ribu komentar. Netizen menyarankan agar keduanya memiliki hubungan asmara yang lebih serius.

“Sudahlah kalian berdua bukan anak kecil atau anak ABG lagi, sekaranglah saatnya kalian sama-sama saling terbuka, ungkapkan hati kalian yg sebenarnya, udah pada dewasa jangan saling egois lagi....” komentar salah satu warganet.

Namun, ada juga yang menyarankan untuk tidak pacaran karena desakan orang-orang.

“Well, I just wanna say, Aurel and Rassya, you know what's the best for you two. Jangan pacaran karena desakan siapapun. Just follow your heart. Good luck for both of you!” ungkap netizen. Kalau kamu setuju yang mana mending Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah pacaran atau enggak?