img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Sinetron Atas Nama Cinta akan menayangkan episode 9 pada Selasa malam, 13 Juni 2023. Episode ini memperlihatkan kebimbangan Indah terhadap kebaikan Oma Widuri dan Rayn.

Bahkan, Indah diselamatkan Rayn yang membuatnya tidak jadi ketumpahan sup panas. Kok bisa? Scroll untuk lihat sinopsisnya yuk!

Indah Dilema

Atas nama cinta

Rayn mengajari Indah. Sambil tangan Rayn memegang tangan Indah yang memegang mouse, Rayn salah tingkah tangannya tak mau lepas. Sofia memanasi Emir kalo Rayn dan Indah bisa saling suka nantinya, Emir cuek.

Laras dan Tanti ke kantor untuk mengantarkan makan siang ke Rayn. Tanti ingin terlihat sebagai calon mertua yang baik buat Rayn. Indah merasa melihat sosok Laras ibunya di kantor. Indah keceplosan liat ibunya waktu ditanya Rayn. Indah kikuk takut Rayn tanya macam-macam dan ketahuan semua, Indah pura-pura pingsan. Dion menyemangati Aira dengan tujuan untuk mendekati dan mengorek informasi, Aira jadi tersipu. Aira keceplosan cerita ke Dion kalo Emir suka sama Indah.

Tanti, Laras dan Sofia mau ke ruangan Rayn untuk makan bareng tapi Rayn gak ada karna anter Indah ke ruang kesehatan. Sofia taruh makanan masakan Laras itu di meja tapi memo tulisannya malah jatuh. Rayn yang kembali, lihat tak ada pengirim suruh Indah makan. Rayn suapin Indah karna ngeyel. Indah nangis karna rasanya mengingatkan dia sama masakan ibunya, Laras. Indah bilang ke Rayn kalo ibunya udah meninggal.

Topik Terkait