img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sukses bikin netizen, khususnya para penggemar KPop heboh usai memamerkan fotonya bersama Idol Korea asal Indonesia, Zayyan.

Menariknya, netizen justru salah fokus (salfok) dengan ekspresi putra Presiden Jokowi ini. Seperti apa? Yuk simak sama-sama di artikel berikut!

Ekspresi Gibran Bertemu Zayyan Disorot

Gibran, zayyan

Gibran Rakabuming Raka diketahui tengah melakukan kunjungan ke Seoul, Korea Selatan sejak Selasa 6 Juni 2023. Dalam kunjungan itu, Gibran juga ditemani sang istri, Selvi Ananda. Hal ini terlihat dari unggahan Selvi Ananda di akun Instagram pribadinya.

"Bersama Mas Gibran, berkunjung ke Festival Indonesia di Kota Ansan, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan (Korsel). Festival tersebut diadakan untuk merayakan peringatan 50 tahun terjadinya hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korsel," tulis keterangan Selvi di Instagramnya @selvie_ananda_, dikutip Selasa, 13 Juni 2023.

Momen kunjungan ke Korea Selatan itu cukup menarik untuk diikuti. Pasalnya, kakak Kaesang Pangarep itu bertemu dengan beberapa warga negara Indonesia (WNI) yang cukup terkenal, seperti Yannie Kim dan Muhammad Zayyan dari gorun XODIAC.

Topik Terkait