img_title
Foto : VIVA/M Ali Wafa

JakartaAyah David, Jonathan Latumahina hadir menjadi saksi dalam persidangan lanjutan kasus penganiayaan terhadap putranya. Dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas, ayah David membeberkan sejumlah informasi yang ia ketahui.

Salah satu yang ia beberkan adalah isu soal adanya perlakuan istimewa Mario Dandy di dalam penjara. Seperti apa? Berikut informasinya.

Perlakuan Khusus Terhadap Mario Dandy

Ayah david

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juni 2023 siang ini, terkuak profesi ayah David, Jonathan Latumahina yakni sebagai Cyber Banser. Dengan perannya ini, pengacara Mario Dandy bertanya apakah ayah David mengetahui ada perlakuan istimewa yang diterima kliennya. Pasalnya, sebelumnya, ayah David kerap mengatakan adanya keanehan dalam kasus ini.

“Sepengetahuan saksi, apakah Mario Dandy mendapatkan perlakuan istimewa sejak penahanan dari polsek, polda, hingga sekarang masuk Cipinang dan Salemba,” tanya pengacara Mario Dandy, dilansir dari YouTube TvOneNews, Selasa, 13 Juni 2023.

“Sepengetahuan saya ya, jelas. Karena itu dikonfirmasi oleh bapaknya Shane kemarin di media menceritakan hal itu,” jawab ayah David.
“Bahkan, jangankan Mario Dandy, Shane aja mau dikasih handphone dikasih duit, boleh dicross check,” kata Jonathan lagi.

Topik Terkait