img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Belakangan ini ramai kabar terkait retaknya rumah tangga beberapa artis Indonesia. Setelah Ririe Fairuz dan Mawar AFI menjadi janda gara-gara pernikahannya kandas karena diduga ada orang ketiga, kini giliran Inara Rusli yang tengah menghadapi proses perceraian dengan suaminya, Virgoun.

Setelah mengetahui kabar tersebut, banyak dari berbagai kalangan yang bersimpati kepadanya, salah satunya artis Mawar AFI. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Wanita Hebat Menurut Mawar AFI

Mawar AFI

Pada satu kesempatan, Inara Rusli, Mawar AFI dan Ririe Fairus hadir di acara spesial screening film horor bertajuk Sosok Ketiga, kemarin malam, Selasa, 13 Juni 2023. Usut punya usut, kehadiran ketiga publik figur itu lantaran dinilai sebagai sosok wanita tangguh.

Tak hanya itu saja, Inara Rusli, Mawar AFI dan Ririe Fairus dianggap senasib lantaran rumah tangganya harus kandas dikarenakan orang ketiga. Ketiga publik figur tersebut pun dijuluki oleh netizen sebagai 'Strong Woman'.

"Hebat itu menurutku tergantung penilaian ya, karena menurutku semua wanita, semua ibu hebat dengan tanggung jawab dan kasih sayangnya apalagi kalau buat anak segalanya akan menjadi bisa," ujar Mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 13 Juni 2023.

Topik Terkait