img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya ke Mahkamah Agung dinyatakan ditolak. Keputusan tersebut berarti suami Citra Kirana itu adalah ayah biologis Kekey, anak Wenny Ariani.

Usai kasasi Rezky Aditya resmi ditolak, reaksi Wenny Ariani di akun Instagramnya sontak menjadi sorotan. Seperti apa? Scroll selengkapnya berikut ini.

Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey

Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan Rezky Aditya. Penolakan tersebut berarti menguatkan putusan sebelumnya yang menyatakan Rezky sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, buah hubungannya dengan Wenny Ariani. Kuasa hukum Wenny Ariani sendiri mengonfirmasi bahwa penolakan kasasi itu adalah benar.

"Sudah saya cek itu benar. Saya sudah kasih tau juga ke Bu Wenny. Ya alhamdulillah bersyukur berarti perjuangannya hasilnya positif," tutur Ferry Aswan saat dihubungi, Selasa, 13 Juni 2023.

Usai MA menolak kasasi suami Citra Kirana itu, Wenny Ariani seolah merayakan selangkah kemenangan perjuangannya. Respons dan rasa syukur Wenny mendengar kabar tersebut ia perlihatkan kepada publik.

Topik Terkait