img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Baru-baru ini, Doddy Sudrajat kembali membuat kontroversi yang menyita perhatian publik. Ayah dari Mayang itu mengungkap bahwa Aisyah, anaknya dari mantan istrinya yang bernama Puput, bukanlah anak kandungnya.

Tak terima akan hal itu, Puput lantas menantang tes DNA hingga berencana melaporkan Doddy ke polisi. Seperti apa? Berikut informasinya.

Beri Pelajaran untuk Doddy Sudrajat

Puput sudrajat

Ditemani guru spiritualnya, Gus Roffi dan pengacara bernama Raja di Jakarta, Puput Sudrajat menggelar konferensi pers tentang langkah yang akan diambilnya untuk memproses pernyataan matan suaminya, Doddy Sudrajat. Mereka mengatakan siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Mohon maaf sebelum menggelar (konferensi pers) ini, saya sudah berkonsultasi kepada para penegak hukum, berkaitan masalah ini. Mohon doanya nanti akan diperiksa ahli-nanti, nanti pasalnya apa," ujar Gu Roffi, dikutip dari potongan video TikTok @keluargakecildijerman, Rabu, 14 Februari 2023.

"Kita kan orang yang paham hukum, kita siapakan bukti-bukti yang ada, kartu keluarga, akta kelahiran, akta cerai, keterangan saksi-saksi pernikahan siapa yang ada. Dokter yang menangani kelahiran A. Jadi nanti kita koordinasikan, setelah matang, kita bikin laporan. Kami pasti dampingi, Mbak Puput, jangan sendirian," ucap Gus Roffi lagi.

Topik Terkait