img_title
Foto : Instagram/tasyiiathasyia

JakartaYouTuber Tasyi Athasyia meminta maaf usai tudingan viral mantan karyawannya yang mengaku gajinya tak bayar. Semenjak itu, banyak kabar tentang Tasyi yang terungkap publik, mulai dari ogah menenteng tas hingga memberikan karyawannya makanan sisa.

Bersama suaminya, ia membuka wadah sebuah nomor untuk menyelesaikan masalah yang belum tuntas. Tak hanya itu, saudara Tasya Farasya ini juga mengucapkan terima kasihnya. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Minta Maaf

Dalam unggahan terbarunya, Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki Alatas membuat video permintaan maaf. Hal ini dilakukan setelah keduanya viral atas perlakuan yang ditudingkan miring oleh mantan karyawannya di media sosial.

Ia mengucapkan terima kasih lantaran diingatkan telah berbuat salah. Sebagai bentuk permintaan maafnya, Tasyi Athasyia membuka sebuah wadah kepada pihak siapapun untuk menyelesaikan masalah yang belum tuntas lewat chat di nomor yang dicantumkan.

“Sebelumnya, aku dan suami bener-bener mau berterima kasih kepada semua pihak baik orang dekat ataupun netizen, ataupun kalian semua yang sudah antusias banget mengingatkan kami agar kami bisa jadi pribadi yang lebih baik. Di kesempatan kali ini, kami mau meminta maaf atas nama aku dan suami sebesar-besarnya atas kesalahan kami yang mungkin selama ini ada pihak yang merasa dirugikan atau ada cara kami yang salah dalam menyelesaikan masalah, kami bener-bener minta maaf,” ucap Tasyi Athasyia, dikutip dari Instagramnya, @tasyiiathasyia, Rabu, 14 Juni 2023.

Topik Terkait