img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Masih ingat dengan pedangdut Tiara Marleen yang sempat ikut menghujat keluarga H. Faisal dan Fuji, bahkan hingga bersahabat dengan Doddy Sudrajat dan Mayang.

Lama tak terlihat bersama, kini pelantun lagu 'Atur Aja Bos' itu justru nekat bongkar aib ayah dan adik mendiang Vanessa Angel tersebut. Scroll artikel berikut!

Bongkar Aib Mayang

Tiara Marleen

Pemilik nama lengkap Tiara Marlina atau yang lebih dikenal Tiara Marleen mendadak muncul di publik dan kembali menyenggol Mayang dan Doddy Sudrajata. Sempat satu kubu dan saling membela satu sama lain, kini keduanya sudah pecah kongsi.

Dalam live TikTok pribadinya, Tiara Marleen tampak menyentil nama Mayang yang dianggap tak sopan dan kurang tahu etika. Bahkan, Tiara juga sangat menyayangkan sikap Doddy Sudrajat yang tidak semanis di sosial media.

"Aku juga gak nyangka orang yang selama ini aku selalu bela selalu aku bangga-banggain, wajahnya begitu aja aku bilang cantik, eh di belakang itu ngomong gila sama aku," ujar Tiara Marleen saat live TikTok, dilansir Rabu, 14 Juni 2023.

Topik Terkait