img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Sinetron Atas Nama Cinta episode 10 akan tayang pada Rabu malam, 14 Juni 2023. Episode ini memperlihatkan Indah yang diminta untuk meracuni peserta workshop agar hotel Rayn mendapatkan reputasi buruk.

Akankah Indah melakukannya? Simak sinopsisnya!

Indah Racuni Peserta Workshop Hotel

Atas nama cinta

Sementara itu, Tanti yang tak seneng melihat Indah dekat dengan Rayn dan Widuri, coba mengerjai Indah, Tanti berusaha menjegal kaki Surti yang lagi bawa sup panas, berharap Indah terkena sup itu. Tapi saat sup itu mengarah ke Indah, buru-buru ada tangan yang menarik tangannya, dan ternyata itu adalah Rayn. Rayn yang akhirnya terkena tumpahan sup panas itu. Rayn menjerit kepanasan. Semua jadi panik. Indah langsung berusaha menolong Rayn.

Sofia dan Emir cemburu ketika melihat Rayn sedang diobatin oleh Indah. Emir yang tak kuasa melihat itu memilih pergi, sementara Sofia sok-sokan mengambil alih buat obati Rayn, tapi malah jadi tidak becus membuat Rayn akhirnya perban lukanya sendiri.

Indah kemudian jadi bingung dan dilema, dia seperti melihat sisi lain dari diri Rayn, apalagi saat itu diam-diam Rayn membantu ibu Aira yang sedang dirawat di rumah sakit. Tapi kemudian Billy dan Dion memanggil Indah, dan memerintahkannya untuk menuangkan racun ke minuman peserta workshop yang ada di hotel.

Topik Terkait