img_title
Foto : Instagram/@stefanwilliam

IntipSeleb – Stefan William akhirnya mengumumkan sinetron terbaru yang akan dibintanginya berjudul Anak Band. Yang menarik, Stefan akan dipasangkan dengan mantan pacarnya, Natasha Wilona.

Penggemar sontak heboh saat Stefan mengunggah trailer sinetron Anak Band di Instagram pada Rabu, 24 Juni 2020. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, unggahan tersebut telah dikomentari oleh lebih dari tujuh ribu pengguna Instagram hanya dalam waktu sebelas jam.

Para penggemar beramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan ungkapan baper saat Stefan dan cewek 21 tahun tersebut beradegan mesra dengan saling menatap penuh cinta.

Duh baper aku tuh, mantan ketemu mantan,” tulis salah satu netizen dalam unggahan Stefan William yang dibagikan pada Rabu, 24 Juni 2020.

Ada juga yang justru salah fokus dengan soundtrack lagu sinetron Anak Band yang dinyanyikan sendiri oleh Stefan William.

”Salfok sama lirik lagunya “begitu sulit lupakan kamu, apalagi kamu baik”,” ungkap netizen lain.

Lantas, bagaimana momen kebersamaan Stefan William dan Natasha Wilona saat beradegan mesra dalam sinetron Anak Band? Simak ulasan berikut.

Topik Terkait