img_title
Foto : Instagram.com/@arianinismaputri

Jakarta – Akhir-akhir ini publik dikejutkan oleh kabar membanggakan dari penyanyi tunanetra asal Indonesia yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023. Perempuan tersebut bernama Ariani Nisma Putri atau biasa disapa Putri Ariani

Keberhasilannya tersebut tentu menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, ia mampu memikat hati para juri di America's Got Talent 2023 dengan suaranya yang merdu ketika membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul 'Loneliness'.

Selain netizen, beberapa publik figur terutama di kalangan menteri, mereka juga turut bangga atas keberhasilan Putri Ariani. Berikut keterangan Sandiaga Uno terkait Putri Ariani. Penasaran? Yuk simak!

Sandiaga Uno Sebut Bisa Membangkitkan Harapan Baru

Sandiaga Uno

Pada satu kesempatan usai ditemui di salah satu acara. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku bangga dengan prestasi Putri Ariani meraih Golden Buzzer di ajang America's Got Talent 2023.

Pemilik nama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno itu menuturkan bahwa dirinya yakin dari pencapaian Putri Ariani, bisa menambah semangat calon talenta-talenta baru di Indonesia.

Topik Terkait