img_title
Foto : YouTube/ tvOneNews

Jakarta – Saat hadir di persidangan Mario Dandy, ayah David memberikan beberapa pengakuan soal kasus penganiayaan yang melibatkanya anaknya.

Jonathan Latumahina mengungkapkan bahwa Mario Dandy membawa-bawa pengaruh ayahnya saat mereka tertangkap di kepolisian. Namun, Dandy langsung membantah pernyataan tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan ayah David?

Ungkap Pengaruh Ayah Mario Dandy

Ayah david

Di persidangan kemarin, Ayah David mengaku mendengar informasi bahwa Mario Dandy menjanjikan kepada AG dan Shane Lukas bahwa kasusnya akan diurus orang tua Dandy, yakni Rafael Alun Trisambodo.

Mulanya, Jonathan mendengar informasi dari saksi kasus penganiayaan berat David bernama Rudi dan Natalia. Saat itu, Rudy Setiawan dan Natalia Puspitasari menjadi saksi di kantor polisi.

“(Mario Dandy berkata) 'Tenang aja kalian gak akan kena', yang ngomong ini si Dandy, 'Kalian itu gak akan kena', si Agnes dan si Shane. 'Nanti diurusin sama bapak, aku aja paling cuma dua tahun delapan bulan', gitu," beber Jonathan, dikutip dari tayangan YouTube tvOneNews, Rabu, 14 Juni 2023.

Topik Terkait