img_title
Foto : Berbagai sumber

Nusa Tenggara Timur – Sebagai perwakilan dari masyarakat Indonesia Timur, Arie Kriting ikut buka suara mengenai TikTokers yang viral, Richard Theodore. Aksi Richard yang melakukan tes kejujuran kepada bapak seorang pemilik warung di NTT (Nusa Tengara Timur) dinilai tidak sepatutnya.

Apa yang disampaikan Arie Kriting? Yuk cek di artikel berikut!

Sebut Richard Tak Punya Hak Tes Kejujuran

Arie kriting

Melalui akun TikToknya, Arie Kriting menyampaikan unek-uneknya pada content creator TikTok yang sedang viral, Richard Theodore. Menurut Arie, Richard tidak memiliki hak untuk menilai kejujuran seseorang, apalagi mengatakan bahwa bapak yang ia temui di NTT adalah orang yang tidak jujur.

“Buat anak-anak orang kaya yang pergi tes-tes kejujuran di NTT, saya mau bilang kamu ‘anj*ng’ tapi saya tidak enak karena saya ini orangnya sopan, jadi tidak usah sudah,” ujar Arie Kriting, dikutip dari akun TikToknya, Rabu, 14 Juni 2023.

“Kamu ada hak apa tes-tes punya kejujuran di sana. Dan kamu ada hak apa untuk bilang seorang bapak di NTT itu orang yang tidak jujur. Dia kasih kembali kau punya barang kok. Cuma kau saja yang tidak tahu bilang terima kasih,” imbuhnya.

Topik Terkait