img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta - Artis Tanah Air, Derby Romero mengaku bahagia bisa kembali dipasangkan dengan sahabatnya, Sherina Munaf, di film terbaru mereka yang berjudul "Petualangan Sherina 2". Ia pun tidak menyangka kembali disandingkan dengan Sherina setelah 23 tahun tidak pernah satu proyek bersama.

"Oh, iya, seru banget. Maksudnya, gak nyangka juga kan selama ini kita temenan. Terus, kita temenan gak berhenti, tapi kita emang gak pernah satu proyek selain film Sherina Pertama hingga Petualang Sherina yang kedua. Dan itu rasanya luar biasa banget ya," ungkap Derby Romero kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Kepada awak media, Derby pun menceritakan lebih lanjut perasaannya bisa kembali satu proyek dengan Sherina. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mudah Bekerjasama Dengan Sherina Munaf

Petualangan Sherina 2

Bagi Derby Romero, menjalin kerjasama dengan Sherina terbilang cukup mudah. Tak perlu waktu lama, ia pun merasa bisa dengan gampang menjalin kecocokan di proyek "Petualangan Sherina 2".

"Itu penting yang tadi diceritain sama Sherina, karena kita main sudah lama, temenan udah lama, begitu masuk ke karakter pun rasa itu udah ada. Jadi, pas masuk chemistry pun dari awal kita udah langsung dapet, jadi enak banget untuk temen-temen Sherina," kata Derby.

Topik Terkait