img_title
Foto : Instagram/tasyiiathasyia

Jakarta – Setelah namanya viral di media sosial karena dituding tidak membayarkan gaji bekas mantan karyawannya, Tasyi Athasyia akhirnya muncul ke publik dan mengklarifikasi semuanya.

Ditemani dengan sang suami, Syech Zaki Alatas, Tasyi mengungkapkan permintaan maaf. Namun, Tasyi rupanya membantah tudingan lain yakni soal memberi makanan sisa ke karyawan. Apa tanggapan netizen? Yuk cek artikel berikut!

Bantah Beri Makanan Sisa

Tasyi

Melalui Instagram pribadinya, Tasyi Athasyia dan sang suami mengunggah video permintaan maaf. Kembaran Tasya Farasya ini bahkan membuka wadah sebuah nomor untuk menyelesaikan masalah yang belum tuntas.

Meski sudah meminta maaf, nyatanya ada satu hal yang dibantah oleh Tasyi mengenai berita dirinya yang memberi makanan sisa ke karyawannya. Tasyi dengan tegas menyebut kalau itu adalah fitnah.

"Pada dasarnya jika memang kaka ngasih makan sisa ke pegawai, menurut saya sih fine-fine aja, bukan bekas gigit yang pastinya, saya juga dulu suka makan makanan sisa bos yang gak habis, daripada mubazir kan," komentar salah satu netizen, dikutip pada Kamis, 15 Juni 2023.

Topik Terkait