img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaDoddy Sudrajat dan mantan istrinya, Puput tengah berseteru mengenai identitas Aisyah, anak mereka. Sebab, Doddy membantah Aisyah adalah anak kandungnya, yang membuat Puput mengamuk hingga menantang tes DNA.

Belum selesai, Doddy Sudrajat mengaku sangat menyesal menikah dengan Puput sekaligus menentang apa kata mendiang Vanessa Angel. Seperti apa penuturannya? Intip artikelnya!

Sudah Punya Pacar Saat Puput Menghancurkan Hidupnya

Doddy Sudrajat mengaku jika sudah memiliki pacar sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Puput. Bahkan, Vanessa Angel dan Mayang sudah mengetahui calon ibu baru mereka. Tapi, Doddy mengklaim tidak jadi menikah dengan pacarnya, karena Puput datang ke kehidupannya.

“Pada saat itu daddy sudah punya pacar dan Mayang sama Vanessa sudah tahu calon Daddy. Waktu itu daddy mau menikah enggak jadi karena datang si P ini ke dalam kehidupan daddy,” kata Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambehofficial, 15 Juni 2023.

Kedatangan Puput, kata Doddy Sudrajat, membuat hubungannya dan sang pacar berantakan. Ia menyesal, begitu juga dengan Vanessa Angel.

Topik Terkait