img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Sinetron Atas Nama Cinta episode 11 akan tayang pada Kamis, 15 Juni 2023. Episode ini memperlihatkan ingatan Billy yang kembali soal insiden jatuhnya Anggia. Billy sadar jika telah membunuh Anggia.

Di sisi lain, Rayn dan Indah makin dekat buat Oma Widuri senang. Seperti apa? Scroll untuk lihat sinopsisnya!

Billy Ingat Telah Membunuh Anggia

Atas nama cinta

Diana mendengar percakapan Oma di telepon dengan pengacara. Oma mau Indah ditambahkan sebagai ahli warisnya kelak. Pengacara bilang itu harus didiskusikan dengan keluarga. Diana menilai Oma seperti orang yang di guna-guna karna sampai kepikiran menjadikan Indah sebagai ahli waris.

Sementara Billy sudah senang karena sebentar lagi citra Rayn akan hancur dengan insiden kopi beracun. Billy sudah menantikan lama momen ini. Billy ingat kejadian setahun lalu, ternyata dialah yang membunuh Anggia.

Saat itu Anggia yang mau minta tanda tangan, Billy tak sengaja mendengar rencana mau menghancurkan bahkan kalau perlu membunuh Rayn agar dia jadi pimpinan empire. Billy menuduh Anggia sebagai mata-mata Rayn hingga insiden Anggia jatuh dari atas gedung. Saat itu Billy lah yang sedang memakai pin dasi keluarga adhitama, bukan Rayn.

Topik Terkait