img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashanty akhirnya buka suara terkait permasalahan yang terjadi antara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Hadir dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan bagaimana sikap Aurel dan Azriel sebenarnya.

Ashanty mengaku lelah dengan masalah yang sempat diperbincangkan oleh satu Indonesia ini. Apalagi, Ashanty semakin disanjung masyarakat karena telah berperan sebagai ibu sambung yang begitu baik terhadap Aurel dan Azriel. Hal tersebut justru membuat pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini merasa takut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kak Seto Klarifikasi Komentar Konflik Krisdayanti-Aurel Hermansyah

Ashanty tanggapi masalah Aurel-Azriel dan Krisdayanti-Raul Lemos

Instagram/@azriel_hermansyah
Foto : Instagram/@azriel_hermansyah

Setelah konflik antara Aurel-Azriel dan Krisdayanti-Raul Lemos mereda, Ashanty mulai buka suara. Dia berharap agar permasalahan yang terjadi antara anak dan ibu kandungnnya tersebut segera selesai. Padahal sebenarnya menurut Ashanty, kejadian itu bukanlah suatu hal yang bisa disebut sebagai masalah karena hanya ada kesalahpahaman di antara dua belah pihak.

“Kalau menurut aku pribadi harusnya udah beres, untuk kelanjutannya aku berharap hanya tinggal mereka dengan anak-anak yang beresin. Aku sama mas Anang juga sebagai pihak yang tidak terlalu banyak ikut campur,” kata Ashanty dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis, 25 Juni 2020.

Topik Terkait