img_title
Foto : Twitter.com/@yaniarsim

Indramayu – Bentangan kawat berduri berdiri kokoh di sepanjang pintu masuk Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun. Polres Indramayu juga melakukan pengamanan ketat di Depan Gerbang Ponpes yang kontroversial itu.

Hal tersebut dilakukan buntut adanya kabar aksi unjuk rasa dari ribuan warga yang tergabung dalam Forum Indramayu Menggugat (FMI). Di tengah pengamanan tersebut, ada momen yang mencuri perhatian tatkala nyanyain lagu Yahudi menggema. Berikut informasi lengkapnya.

Nyanyian Yahudi di Demo Al Zaytun

Akun Twitter @yaniarsim menunjukkan momen para pendukung Pondok Pesantren Al Zaytun menyanyikan lagu Yahudi, Shalom aleichem. Lagu itu dinyanyikan oleh massa aksi tandingan yang disiapkan Ponpes Al Zaytun.

Bak kelompok paduan suara, di bawah terik matahari, mereka terlihat antusias bernyanyi. Semua kompak bertepuk tangan dan berjoget ringan sambil sesekali mengayunkan tangan ke udara saat menyanyikan lagu Shalom aleichem.

Diketahui, selain lagu Yahudi, massa aksi dari Ponpes Al Zaytun juga menyanyikan lagu-lagu nasional dan lagu dangdut untuk hiburan menunggu massa aksi dari Forum Indramayu Menggugat (FIM).

Topik Terkait