img_title
Foto : Ist

Jakarta – Penyanyi Tanah Air, Baskara Putra, alias Hindia, tengah bersiap untuk meluncurkan karya terbarunya. Kini, usai sebelumnya sukses menggelar konser album pertamanya tahun 2020 silam, ia bakal kembali menyapa para penggemarnya melalui album kedua bertajuk "Lagipula Hidup Akan Berakhir".

Sebagai upaya menyambut album kedua ini, Hindia memutuskan untuk menggelar listening session. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Listening Session Digelar Eksklusif dan Intimate

Hindia

Listening session ini bakal digelar secara eksklusif dan Intimate. Nantinya, para pendengar bisa langsung memberikan masukan perihal album kedua Hindia ini.

Kata Hindia, acara ini disiapkan olehnya, khusus untuk mereka yang sudah setia mendengarkan karyanya dari awal berkarier. Ia percaya bahwa setiap lirik yang dibuatnya punya makna tersendiri bagi para penggemar.

“Saya percaya bahwa lirik-lirik yang saya rangkai memberi makna mendalam bagi mereka yang sejalan dan sepemikiran dengan pandangan atau pun perasaan saya. Karena itu, saya menghadirkan listening session ini secara eksklusif dengan harapan kita bisa berkomunikasi secara langsung dengan karya-karya yang baru saya buat ini," ungkap Hindia.

Topik Terkait