img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Sinetron Atas Nama Cinta episode 12 akan tayang pada Jumat, 16 Juni 2023. Episode ini akan memperlihatkan kedekatan antara Rayn dan Indah. Hal ini membuat Oma Widuri senang bukan belaka.

Tapi, Rayn malah berakhir cemburu dengan Indah. Kok bisa? Intip sinopsisnya!

Rayn Tertidur di Pangkuan Indah

Atas nama cinta

Diana yang tahu soal Dion dipecat oleh Rayn jadi marah. Diana pun langsung melabrak Indah dan curiga kalau Indah adalah dalang di balik pemecatan Dion. Sementara Widuri kecewa berat dan tak nyangka kalau Dion bakalan melakukan tindakan seperti itu. Widuri sampai tersengal-sengal memarahi Dion. Indah coba tenangkan Widuri dan membawanya masuk ke kamar.

Widuri merasa tersentuh dengan segala perhatian dari Indah, Widuri semakin yakin kalau Indah memang cocok untuk jadi pasangannya Rayn. Widuri pun punya ide untuk menguncikan Rayn dan Indah di gudang.

Widuri berharap dengan begitu Rayn dan Indah bisa tambah dekat. Widuri berpura-pura meminta Indah untuk mengambilkan album foto keluarga yang ada di gudang. Rayn diminta juga oleh Widuri untuk membantu Indah. Naas, pintu terkunci dari luar, Rayn dan Indah panik karena pintu terkunci.

Topik Terkait