img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Yogyakarta – Film Losmen Bu Broto akan kembali diangkat dalam bentuk series. Losmen Bu Broto kembali akan digarap oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures. Series ini akan melanjutkan kisah dalam film yang sudah tayang pada 2021 lalu.

Ada beberapa bintang baru yang ikut terlibat dalam serial ini. Siapa sajakah sosok baru yang muncul dalam series Losmen Bu Broto? Berikut artikelnya.

Series Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto

Series Losmen Bu Broto akan tetap mempertahankan daya tarik dalam filmnya. Kehidupan Bu Broto akan dikulik lebih mendalam di series ini. Andi Boediman, Produser Eksekuiif Ideosource Entertainment sangat bersemangat untuk melanjutkan kisah dari Losmen Bu Broto

"Film Losmen Bu Broto telah mendapatkan dukungan dan cinta yang luar biasa dari para penonton. Oleh karena itu kami sangat bangga dan bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini dengan mengadaptasi Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial. Dengan format serial, kami memiliki kesempatan untuk menjelajahi karakter dan peran keluarga dalam konflik besar dalam kehidupan di Losmen Bu Broto,” ujar Andi Boediman dalam konfrensi pers di Grand Rohan Jogja, Jumat, 16 Juni 2023.

Sementara itu Robert Ronny, Produser Eksekutif Paragon Pictures memastikan jika kisah Losmen Bu Broto dalam seriesnya ini akan lebih segar.

Topik Terkait