img_title
Foto : Instagram/jakartafairid

IntipSeleb – Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2023 menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan masyarakat. Tak hanya bagi pengunjung yang datang dari berbagai daerah, para pedagang pun sangat antusias mengikuti event akbar yang berlangsung sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023 tersebut.

Jakarta Fair tahun ini dibuka secara langsung oleh Presiden Jokowi di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO). Kedatangan Jokowi disambut meriah oleh para pengunjung hingga pedagang yang berjualan di area Jakarta Fair Kemayoran.

Sambangi Pedagang Kerak Telor

Pedagang kerak telor

Usai memberikan sambutan, Jokowi menyempatkan diri berkeliling di area Open Space dengan mengunjungi beberapa booth pameran. Saat hendak pulang, Presiden berhenti tepat di depan pedagang kerak telor yang berlokasi di depan Hall D.

Jokowi pun menyempatkan diri berbincang hingga foto selfie dengan seorang pedagang kerak telor bernama Kiki. Ia mengaku sangat terharu dengan momen tersebut, yang merupakan pengalaman tak terlupakan baginya.

Menurutnya, selama mengikuti event Jakarta Fair, baru kali ini ia berbincang secara langsung dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Topik Terkait