img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Artis Tanah Air Ari Wibowo membantah bahwa dirinya dituding pelit karena tak memberi uang untuk Inge Anugrah. Ayah Marco Wibowo dan Kenzo Wibowo itu mengungkapkan bahwa istrinya tersebut berasal dari orang kaya.

Bahkan tak melarang Inge Anugrah bekerja lantaran lulusan S2, tetapi ia tak memilih bekerja dan berada di rumah saja. Seperti apa? Scroll, scroll, scroll!

Anak Orang Kaya

Inge Anugrah

Adik Ira Wibowo ini menyebut bahwa Inge Anugrah sejak awal menikah pada 2006 lalu memang berasal dari keluarga kaya raya. Berbeda dengannya yang hanya lulusan SMA sedangkan Inge lulusan S2.

"Waktu dulu kita awal menikah, aku ini lulusan SMA. Inge itu lulusan S2. Aku ini berasal dari keluarga yang sederhana. Inge dari keluarga yang tajir melintir," ucap Ari Wibowo, dikutip dari TikTok @keluargakecildijerman01, Sabtu, 17 Juni 2023.

Hal ini menjelaskan mengapa dirinya membuat perjanjian pranikah bila Inge Anugrah mendapatkan warisan dari keluarganya tersebut. Ari Wibowo membantah tudingan bahwa dirinya pelit. Menurutnya, yang sudah kaya sejak awal adalah Inge Anugrah.

Topik Terkait