img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Yogyakarta Ayushita dan Febby Rastansy bergabung dalam series Losmen Bu Broto. Ayushita akan memerankan sosok Mbak Pur. Sedangkan Febby Rastanty akan berperan sebagai Jeng Sri.

Ayushita dan Febby Rastanty mengaku sangat senang bisa bergabung dalam project ini. Keduanya bahkan mengaku langsung bisa mendapatkan chemistry dengan pemain-pemain lain. Seperti apa cerita dari keduanya? Berikut artikelnya.

Merasa Terhormat

Ayushita

Ayushita akan memerankan tokoh Mbak Pur yang sebelumnya diperankan oleh Putri Marino. Dia merasa sangat terhormat bisa bergabung dalam project series ini. Sebab, semasa kecil dirinya memang menjadi penonton setia dari Losmen Bu Broto.

"Pergantian cash bukan hal yang pertama, judul Losmen Bu Broto ini project yang sudah saya kenal sejak kecil. Saya merasa sangat terhormat main di seriesnya," ucap Ayushita di dalam konferensi pers di Grand Rohan Jogja, Jumat, 16 Juni 2023.

Salah satu yang menjadi tantangan adalah Ayushita harus mengejar skrip dalam film ini. Sebab beberapa pemain sudah masuk dalam karakter mereka sejak di film yang tayang pada 2021 lalu.

Topik Terkait