img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Aktor tampan Jefri Nichol diketahui memang beberapa kali melakukan baku hantam di atas ring dengan sejumlah warganet di media sosial yang mengajaknya berseteru.

Kali ini, ia kembali mendapat tantangan adu jotos dari seorang TikTokers, Cellos Botak. Namun, saat disanggupi oleh Nichol, Cellos malah menolak. Mengapa? Berikut informasinya.

Ditantang Fight

Jefri nichol

Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Yoshua Marcellos alias Cellos Botak berada di atas ring tinju, lalu tiba-tiba mengumumkan tantangannya kepada Jefri Nichol dan mengajaknya betanding tinju.

“Gua pengen bunuh ideologi, penyimpangan, pakai pakaian cewek, cium temennya sendiri. Jefri Nichol, kalau lo bukan banci, lawan gua di atas ring, gua akan bunuh ideologi lo di atas ring,” ujar Cellos, dikutip Sabtu 17 Juni 2023.

Tak berselang lama, tantangan tersebut sudah sampai ke telinga Jefri Nichol. Mantan pacar Shenina Cinnamon itu langsung menanggapinya dan berkomunikasi dengan Cellos melalui DM Instagram. Nichol langsung mengajak Cellos untuk street fight besok di Bekasi karena tahu bahwa Cellos tinggal di Bekasi.

Topik Terkait