img_title
Foto : Instagram/@athallanaufal7

IntipSeleb – Athalla Naufal kembali memberikan kejutan manis di hari bahagia dengan Aisyah Aqilah. Meski tidak tepat di hari jadian, adik Verrell Bramasta itu berusaha yang terbaik agar Aisyah merasa senang.  Padahal sebelumnya, Athalla mengumumkan kalau hubungan cintanya dengan Aisyah sudah kandas di tengah jalan.

Sehingga, publik pun bertanya-tanya apakah pasangan yang berperan dalam sinetron Topeng Kaca itu kembali menjalin hubungan kasih atau tidak. Dalam berbagai kesempatan, Athalla memberikan jawabannya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Athalla Naufal Ungkap Alasan Putus Sama Aisyah Aqilah: Nyaman Sendiri

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal putus?

Instagram
Foto : Instagram

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah sempat menjawab isu putus dalam konten QnA yang diunggah baru-baru ini. Pasalnya, pemeran Melodylan itu memilih untuk menghilangkan semua kenangan dengan Athalla di Instagram. Selain itu, Athalla juga sebelumnya mengaku putus dengan Aisyah karena jarang bertemu akibat wabah Covid-19. Kata Athalla, kisah asmaranya dengan Aisyah tidak putus karena masih menjalin hubungan dengan baik.

"Gue jawabnya engga (putus sama Aisyah Aqilah), karena putus tuh universal, gue sama Mikel gak putus, gue sama Aisyah gak putus. Kita masih menjalin hubungan berarti gak putus dong," kata Athalla Naufal dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube SANSTALK yang diunggah pada Kamis, 11 Juni 2020.

Topik Terkait