img_title
Foto : Instagram/barbiekumalasari

Jakarta – Imbas perceraian Virgoun dan Inara Rusli, ibu Virgoun, Eva Manurung juga ikut menjadi sorotan. Apalagi setelah ia cukup vokal membela sang putra.

Yang terbaru, Eva Manurung lagi-lagi menjadi perbincangan namun bukan karena persertuannya dengan Inara, melainkan kedekatannya dengan Barbie Kumalasari. Bahkan, ia menanggapi soal restu Barbie dekat dengan anak laki-lakinya yang lain. Seperti apa? Yuk cek artikelnya!

Beri Restu Barbie Kumalasari

Eva Manurung, Barbie Kumalasari

Kedekatan Barbie Kumalasari dengan Eva Manurung mendadak jadi sorotan. Setelah banyak netizen yang mengatakan jika paras keduanya mirip, mantan istri Galih Ginanjar tersebut kemudian mengunggah video bersama dengan Ibu Virgoun. Bahkan, dalam keterangan Instagramnya, Barbie Kumalasari minta didoakan supaya Ibu Virgoun kelak bisa menjadi calon mertuanya.

Usut punya usut, rupanya Barbie Kumalasari tengah dekat dengan adik Virgoun. Eva Manurung pun telah mengetahui hubungan sang putra dan memberikan restu kepada Barbie Kumalasari yang dekat dengan anaknya.

"Jalan dulu aja iya. Saling kenal dulu ya kan. Kalau mereka, kan ini tergantung pemilik hati dua-duanya kan," kata Eva Manurung dikutip dari video TikTok @keluargakecildijerman pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Topik Terkait