img_title
Foto : Ist

Jakarta Grup musik legendaris asal Irlandia, The Corrs bakal menyapa para penikmat musik Tanah Air pada 18 Oktober 2023 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Konser ini menjadi bagian dari tur reuni grup band yang telah Hiatus selama 18 tahun lamanya.

Nantinya, grup band yang digawangi oleh empat bersaudara, yakni Andrea (lead vocals), Sharon (violin, piano, vocals), Caroline (drums, piano, vocals), dan Jim (guitar, piano, vocals), ini bakal membawakan sejumlah lagu hit mereka. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

The Corrs Bakal Bawakan Lagu Hit Mereka

Promotor Konser

Grup musik yang kerap dianggap sebagai "band keluarga" tersukses di era tahun 90-an ini bakal melantunkan sejumlah lagu seperti “Breathless”, "Runaway”, “What Can I Do”, dan “All The Love in The World” secara langsung kepada para penggemarnya di Indonesia. Selain itu, masih ada beberapa lagu yang telah dipersiapkan oleh The Corrs.

The Corrs sendiri telah merilis tujuh buah album. Selain itu, mereka juga sempat mengeluarkan sejumlah single dan telah menjual 40 juta keping album di seluruh dunia.

Grup musik yang resmi dibentuk pada tahun 1990 ini juga berhasil memenangkan 24 penghargaan dari 48 nominasi sepanjang karier mereka. Salah satunya yakni BRIT Award untuk 'Band Internasional Terbaik' pada tahun 1999.

Topik Terkait