img_title
Foto : Ist

Jakarta Jakarta Fair Kemayoran tahun ini turut menghadirkan banyak keseruan yang sangat menarik. Bukan hanya pentas seni, namun juga ada stan penjualan yang menawarkan banyak diskon atau promo yang menarik.

Pada pergelaran tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran juga menghadirkan STAN produk kecantikan bagi para pengunjung. Mulai dari produk perawatan kulit (skincare), parfum, perawatan rambut, hingga produk tubuh, tersedia di sini.

Pada gelaran Jakarta Fair tahun ini, deretan stam kecantikan terdapat di Area Hall B2 Jakarta Fair Kemayoran. Di bawah ini beberapa promo menarik untuk para pengunjung yang mesti disambangi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Avoskin

Jakarta Fair 2023

Terdapat sejumlah diskon besar dan promo menarik tiap hari. Ada yang menyediakan konsep Flash Sale serba 100.000 pada jam tertentu, yakni untuk produk Perfect Hydrating Treatment Essence hingga Miraculous Acne Solution Spot Treatment.

Bukan hanya itu, ada juga promo menarik bagi pengunjung mulai dari produk gratis hingga 1 juta dengan 5% Cashback. Ada juga, selain itu, Mini Games yang menyediakan hadiah produk Avoskin (persediaan terbatas) guna pengin dengan syarat pembelian tertentu. Ada juga pernak-pernik ala Avoskin guna setiap pembelian produk pilihan.

Topik Terkait