img_title
Foto : Instagram/puput100ly dan Instagram/dodysoedrajat_1

JakartaDoddy Sudrajat menyindir mantan istrinya, Puput dengan menyebutnya belum move on sehingga melakukan panjat sosial (pansos). Bahkan, ayah dari mendiang Vanessa Angel ini mengolok Puput agar wajahnya disiram air hasil bacaan surat Al-Fatihah.

Sebelumnya, Puput juga menghujat Doddy Sudrajat sebagai lelaki mokondo. Seperti apa aksi sindir menyindir itu? Simak artikelnya!

Doddy Sudrajat Sindir Wajah Puput Agar Disiram Air Al-Fatihah

Doddy sudrajat

Doddy Sudrajat tengah asyik berlibur di Singapura ketika berseteru dengan Puput mengenai status anak mereka, Aisyah. Dengan santai, Doddy mengaku sudah bisa move on sehingga memiliki berlibur di Singapura. Tidak seperti Puput, lanjut Doddy, yang sedang pansos.

"Kalo kita sih sudah bisa move on dan fokus sibuk sama kerjaan healing liburan di Singapore. Bukan kerjaannya pansos dan nyentil-nyentil orang, giliran disentil panik," ungkap Doddy Sudrajat di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada 18 Juni 2023.

Kemudian, Doddy Sudrajat menyindir seseorang agar wajah dan pikirannya dicuci serta disiram oleh air Al-Fatihah. Sebab, Doddy menginginkan orang tersebut berpikiran positif tanpa ikut campur urusan orang lain.

Topik Terkait