img_title
Foto : Instagram/nino_kuya

Jakarta – Mengikuti jejak sang kakak Cinta Kuya, Nino Kuya ternyata diam-diam mengincar salah satu universitas ternama yang ada di negeri Paman Sam.

Tak memberitahu kedua orang tuanya dan mencoba mengikuti tes, benarkah Nino lolos dan siap kuliah di Amerika Serikat? Scroll artikel berikut ini!

Lolos Kuliah di AS

Nino Kuya

Pemilik nama lengkap Sydney Agusto Putra Utama atau yang lebih dikenal Nino Kuya secara tiba-tiba berhasil membuat Uya Kuya dan Astrid Kuya berbangga hati. Bagaimana tidak, bocah berusia 17 tahun itu ternyata diam-diam sudah mengikuti tes masuk perguruan tinggi di Amerika tanpa memberitahu orang tuanya.

Respons bahagia Astrid dan Uya Kuya saat mengetahui Nino lolos dan siap menyusul Cinta, dibuat tercengang dan tidak bisa berkata-kata bahkan konon katanya Nino rela membayar biaya tes tersebut sendiri tanpa meminta bantuan Uya.

"Baru 2 hari yang lalu, Nino diterima kuliah tiba-tiba gurunya ngomong Nino sudah diterima ya. Kapan daftarnya," ujar Uya Kuya dan Astrid di salah satu tayangan YouTube, dilansir Minggu, 18 Juni 2023.

Topik Terkait