img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Para pencinta musik dangdut sangat menanti-nanti momen langka bersejarah ini, dimana 2 generasi musik dangdut Tanah Air akan tampil satu panggung pada 1 Juli 2023 di Festival Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta.

Festival dangdut terbesar Asia ini besutan dari Melanie Subono dan Denny Caknan yang akan melakukan tur keliling Indonesia. Penasaran? Simak artikel lengkap berikut ini!

2 Generasi Satu Panggung

Berbeda dengan Ujung-ujungnya Dangdut Banyuwangi dan Semarang, kali ini festival yang akan diadakan pada 1 Juli 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, akan menyuguhkan penampilan spektakuler sang raja dangdut Rhoma Irama yang akan berkolaborasi dengan Denny Caknan 'The King of Koplo'.

Momen ini akan menjadi kebanggaannya pertama kalinya, bagi para pencinta musik dangdut dan Forsa di Indonesia, lantaran menampilkan idola kebanggaannya di festival keren tersebut.

Bagi penggemar penyanyi dua generasi ini sebaiknya tidak menyia-nyiakan kesempatan langka ini. Dimana sebelumnya Denny Caknan dan Rhoma Irama memiliki lagu-lagu yang begitu familiar di masyarakat luas dan selalu bikin ambyar.

Topik Terkait