img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

Jakarta – Aktris cantik Cinta Laura dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki paket lengkap, lantaran dianggap cerdas dan multitalenta.

Namun siapa sangka saat ditawari untuk masuk dunia politik, penyanyi blasteran Indonesia-Jerman itu justru menjawabnya dengan tegas dan keren. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Ditawari Masuk Politik

Cinta Laura

Deretan selebriti Tanah Air memang tengah berbondong-bondong mencalonkan diri menjadi wakil rakyat dan nyaris 40 persen memilih untuk terjun ke partai politik. Hal ini pun cukup dirasakan berbeda oleh Cinta Laura yang sempat ditawari untuk terjun ke dunia politik namun belum menjawabnya.

Di sisi lain, beredar video Cinta Laura pada saat memberikan sambutan dimana ia menyentil soal alasannya belum tertarik terjun ke dunia politik seperti selebriti yang lainnya.

"Never say never, tentunya mungkin suatu hari nanti aku masuk ke politik dan menjadi politisi aku gak tahu aku gak mau bilang ‘tidak akan pernah," ujar Cinta Laura di Instagram @say.viideo, dilansir Senin, 19 Juni 2023.

Topik Terkait